m.yazid al-bastommy. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon



Pigora adalah sebuah benda yang fungsinya untuk memajang foto,itu membuat saya berkreasi untuk membuat pigora yang berbeda yaitu pigora yang berasal dari pelepah pisang kering. Memang pigora seperti yang saya buat sudah banyak yang memproduksinya khususnya di kota-kota wisata seperti yogya dan di pulau bali .Tapi pigora yang saya buat berbeda dengan pigora yang di produksi daerah lain,perbedaannya yaitu terletak di hiasanya. Untuk hiasan saya menggunakan berbagai biji-bijian dan cat. Saya mengelompokkan berdasarkan hiasannya ,menjadi tiga yaitu Klasik, Full paint, dan Aloy.
  • Klasik adalah bentuk hiasan yang semuannya berasal dari alam ,seperti biji-bijian dll,di bawah merupakan contohnya
  •  
  • Full paint yaitu bentuk hiasan  yang semuanya di hias dengan cat yang di bentuk tokoh animasi maupun tulisan, di bawah contohnya



  • Aloy yaitu gabungan dari kedua bentuk kedua di atas ,contohnya di bawah ini                                                                  
  • Di bawah ini merupakan logo brandnya



















































    TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
    SEMOGA BERMANFAAT

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar